Calendar

September 2016
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2016-09-14

14 Sep 2016 

Mengapa tidak sedikit orang-orang Indonesia yang berwisata ke pendatang rantau? Agaknya karena mereka belum tau betapa luasnya dan betapa indahnya Indonesia. Sebetulnya tempat wisata di Indonesia sama sekali tidak kalah dengan yang ada di luar negeri.

Tetapi sebab pengaruh peradaban luar, sepertinya lebih banyak manusia yang semakin peduli menggunakan tempat-tempat wisata di pendatang negeri. Serta berikut ini ada beberapa mandala wisata pada Indonesia yang mungkin mampu menjadi referensi wisata Engkau di hari libur atau di akhir pekan setelah.

1. Pulau Komodo
Sudah pernahkah Dikau pergi ke Darat Komodo? Darat yang di dalam tahun 1986 ditetapkan sama UNESCO setaraf salah satu web warisan dunia.

Jika Anda mengunjungi zona wisata yang berada di Nusa Tenggara ini pastinya Anda tak akan menyesal. Penuh pengalaman indah yang pasti mampu Anda rasakan selama berkecukupan di Darat Komodo.

2. Trio Gili Lombok

Tempat wisata pada Indonesia yang tidak kalah indahnya dengan Pulau Komodo diartikan sebagai Trio Gili. Tiga darat cantik yang terletak di kawasan Lombok. Keindahan ke-3 pulau yang diberi identitas Gili Trawangan, Gili Meno dan Menggelikan Air hal itu juga sudah mengundang decak kagum mulai para wisatawan mancanegara.

3. Raja Ampat
Pasti Engkau sangat familiar dengan sebutan tempat wisata yang satu ini. Benar-benar tidak dapat dipungkiri kalau Raja Ampat merupakan salah satu surga jagat yang terletak di Indonesia.

Tempat terkemuka di Nusantara yang satu ini sudah mencuri penglihatan dunia, pada pulau Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta sebagai empat pulau utamanya.

4. Luak Sentani
Wisata alam yang juga tidak kalah indahnya adalah Danau Sentani, danau besar di Papua. Banyak sesuatu yang bisa Anda lakukan di sana, misalnya memancing, berkeliling pematang naik sampan, dan sebagainya.

5. Bali
Bersuara mengenai wisata alam, Bali sepertinya menjadi salah satu surga yang tidak boleh dilewatkan oleh para pelancong. Banyak sekali tempat indah yang ada di Pulau Dewata, Bali. Sejak pantai, danau, gunung, dan lain-lain.
Admin · 7 views · 0 comments